Tuesday 2 August 2016

Tipe tipe lawan bicara(part 1)

Tipe-tipe lawan bicara(part 1). ngapo ado part 1 karena kagek insya allah ado part 2 nyo hihihi...
secara kalo nulis ni kan mood mood-an... jadi nulis yang part 1 ini be butuh perjuangan ...  tapi pengen di tulis karena pengen berbagi pengalaman.

okeh pemirsa. ini adalah tipe tipe lawan bicara yang sering aku temuin dan kadang bikin sebel xixixi.

1. ado wong yang kalo ketemu terus ngobrol, yang menguasai semua pembicaraan adalah dio. kito idak di kasih lagi kesempatan ngomong. baru kito nak nyimbat dikit, dio la ngomong, baru nak ngomong : aku... eh dio la ngomong sekalimat.

terus topik yang di bahas are always about her/his life, family, work or etc  dan berbagai topik lainnya.
Jadi kalo aku analisa dio wong ini menganggap tidak penting lawan bicaranyo. Kalaupun dio melemparkan pertanyaan, terkesan itu pertanyaan basi basi karena ketika kito nak jawab tau tau dio sudah mengucapkan lagi kalimat kalimat lain.
owhh..c'monnn perasaan tadi kan nanyoo, giliran nak di jawab dio malah ngoceh yang laen. kesell dak sih, #jedotinpalakketembok hiks hiks. wong cak ini lebih seneng dio ngoceh terus, lebih seneng dio ngomong terus dari pada dio denger wong ngomong. The point is dia pengen kelihatan populer. Entahlah dio sadar atau idak tapi yang jelas aku kalo ketemu wong cak itu kadang kesel dalam hati.

tapi aku selalu menghormati lawan bicara dengan menjadi pendengar yang baik. so aku pasang muko cak cak tertarik bae, kadang nyimbatin : oh iyo yee..ohh cak itu...ohh...ohh dengan muko cak cak lolo.
yo sudah ..amen ketemu wong cak ini banyak-banyak ngalah bae, denger denger ke bae, sambil berdoa .mugolah cepet selesai dio ni ngomong xixixi...

tapi kadang aku mikir jugo, pernah dak aku cak itu ye. amen aku pernah maapkelah yee.. mungkin waktu itu lagi hilap xixix..tapi setahu aku yee..ini setahu aku loo...aku dak pernah cemitu... yang ado aku ni amen wong becerito aku selalu jadi pendengar yang baek hehe.

yo sudah..kagek part 2 nyo amen dak lesu ...




pic from pinterest








No comments:

Post a Comment